29.7.11

krisdayanti wannabe?

perut buleudnya uda mirip
potongan rambut uda di-mirip-mirip-in =p
(beruntung bang raul lagi eksis gara2 kasus ama reporter, jadi pas nyampe salon tinggal tunjuk tipi yg lagi nyiarin inpotainment sambil bilang "mba, mau potong rambut kaya krisdayanti gitu yaa" xp hehehe)


kalo suaranya mungkin jadi mirip juga ga yaaaa?
#obsesi bersuara merdu kalo nyanyi xp

27.7.11

atlet senam

Beberapa waktu yang lalu :

kemudian.. saat kontrol ke dokter :

"Eehh dede bayi lagi senam lantai, kesel yaa nungguin mau diperiksa ama dokter, lama banget.. " 
kata dr.Anna sambil liat hasil usg dan si dede lagi posisi kaya mau sikap lilin



heuu.. akankaaah????
tapi teuteup kata abinya mah "nanti bakal jago maen bola" :D

25.7.11

romantis itu ...

sore-sore.. menjelang keberangkatannya (lagi) ke jakarta
berdua saja
duduk - duduk di pinggiran lapangan tenis depan kantor
sambil diceritain satu kisah rasulullah tentang menangis

....
'menangis itu artinya Allah menitipkan kasih sayang di hati hambaNya'
.....

diakhiri elusan di kepala, sambil bilang

'sabar yaa.. tiap bersabar, jangan lupa minta pahala sama Allah'



ahh really love that moment
hatur nuhun, suwami :-*

19.7.11

boleh nangis, tapi harus ridho

Baru aja awal minggu yg lalu
05.30 tiba di rumah setelah perjalanan bandung - semarang
07.15 suami berangkat kerja
08.30 uda pulang lagi sambil nyengir bilang "ngedadak kudu ke jakarta nih"
Berakhirlah dgn saya bantu packing sambil sesenggukan
Dilanjut menangis sesiangan xp hehe..
baru jg nyampeee atuda, knapa ngdadak sekali sih

Ahirnya repeh setelah lapar :p
menghibur diri dgn jajan banyak makanan enak hehehe

Dan awal minggu ini, beliau uda ngjakarta lagi aja donk
Dan pulang dri jakarta tampak akan lanjut ke malang

Mau dipulangkan ke bandung, rasanya lelah sendiri bulak balik wae
Mau ngintil, kondisi kerjaannya ga memungkinkan diintilin
Jadilah sendiri aja d rumah.. Truly lonely
Kadang2 suka jd ingin utun cepet2 lahir, biar ada temennya
(Eh tapi kalo uda pas umurnya ya, tun. Tong ayeuna2 teuing! :p)

Sendirian d rumah, Masi pake nangis?
Hehe sedikiiit, ga sesiangan teuing sekarang mah
Uda cukup sering sebenernya ditinggal-tinggal sendiri begini
Tapi masi selalu sedih, tiap uda adegan pamitan :(

Yg terakhir, pas mau pergi, beliau blg gini
"Boleh nangis, tapi karena sedih aja yaa, jangan krn ga ridho"

Fyuuuuuh..

Ya Allah, kalau ini jawaban atas doa kami meminta diberi kemudahan rizki
Maka jadikanlah kami sebaik-baik hamba yg pandai bersyukur dan bersabar


*satu lagi Ya Allah, jaga selalu suamiku yaa, semoga selalu sehat dan selamat di perjalanan*

5.7.11

family pictures

karena

- Bu Oos ingin pasang foto keluarga baru di rumah baru dengan para personil baru
- Momennya pas banget, yang dari depok dan semarang lagi ngarumpul di bandung cimahi

Jadilah foto-foto lagih kitaaa.. tanggal 11 juni kemarin, seperti biasa di rumah photo jl.cihapit

Inilah hasil arahan mba penata gaya dan jekrekan abang potograper

jekrekan awal : masi karaku, bingung begaya heuheu  

muley rileks dan ingin banyak gaya haha (yg ini jadinya yg nampang skrg d ruang keluarga)
ini poto yang paling kusuka (emang kiripik hehe) :P
si abang kaga brenti jekrak jekrek, seneng deh jadinya.. nyengir teruuus

pas lagi asik begaya.. eh ujug-ujug ada yang nangiiiiissss xp
rame lah semua me-repeh-kan

dan ternyata oh ternyata..sang jagoan nangis karena sang mba dan abang kaga nyuruh2 bergaya piss teruss padahal dia ingiiiin..wkwkwkw :))
ga ketinggalan, gaya power ranger pun ingin diabadikan
gaya "anak ke-berapa?" hehehe

kalo yang ini gaya 'sayang ade' :D
di-cuuuuuunnn :-*


bagus taks..bagus taks??? tadinya fotonya mau nunggu utun lahir, tapi kelamaan, diwakili perut ibu aja jadinya ya tun hehehe :D

7 taun

sabtu kemarin, waktu saya lagi ngitung2 agenda kapan lagi kontrol utun ke dokter :

"tanggal berapa sih sekarang?"

"tanggal 2"..... "juli loh" lanjutnya sambil nyengir

"ehh..."  saya pun jadi ikutan nyengir

 ***

Jadi teringat 7 tahun yang lalu, 2 Juli 2004. :D

Waktu itu hari jum'at, ada yang niat segala pake baju koko (eh teu aneh nya da sholat jum'at). Tapi katanya mah emang menyengajakan diri lebih rapih dari biasanya.. cenaaaah eta ge :p

Terus terus ada yang nganterin pulang (bukan pertama kalinya sih nganterin pulang). Sampe rumah, nongkrong-nongkrong manis duduk di teras rumah pa oos, terus ya gitu deh.. "narosan" hahahaha :D Sengaja milih hari jum'at, karena katanya hari baik cenah :p Waktu itu di tipi lagi nyiarin Indonesian Idol, terus salah satu finalisnya (teuing saha) lagi nyanyiin cinta sejati-nya Ari Lasso (so what gitu yah? hehe).

Jadi getek sendiri nginget2nya haha. Sejak saat itu yah dimulailah ceritanya kisah kasihnya (hadaaah). Maen kesana kemari, jajan barsamo, pundung2an, 'putus' dan teu nyambung2 deui (haha), tapi ya sudahlah kamu padaku aku padamu (kitu meureunnya.. :D). 

Dan Alhamdulillah ternyata ngajodoh :)

7 taun yang seruuu sekali, dan setengah taun terakhir yang luar biasa <3

Semoga taun-taun berikutnya pun selalu seru dan bahagia selalu :) aamiin

ini fotobox pada masa lagi lucu-lucunya :P lupa taun 2004 atau 2005, nu pasti pas saya keur ulangtaun :D ceuk sepupu saya "a herinya masih kasep".. iih sekarang juga tetep kaseeeeep daaaa xp