7 taun

sabtu kemarin, waktu saya lagi ngitung2 agenda kapan lagi kontrol utun ke dokter :

"tanggal berapa sih sekarang?"

"tanggal 2"..... "juli loh" lanjutnya sambil nyengir

"ehh..."  saya pun jadi ikutan nyengir

 ***

Jadi teringat 7 tahun yang lalu, 2 Juli 2004. :D

Waktu itu hari jum'at, ada yang niat segala pake baju koko (eh teu aneh nya da sholat jum'at). Tapi katanya mah emang menyengajakan diri lebih rapih dari biasanya.. cenaaaah eta ge :p

Terus terus ada yang nganterin pulang (bukan pertama kalinya sih nganterin pulang). Sampe rumah, nongkrong-nongkrong manis duduk di teras rumah pa oos, terus ya gitu deh.. "narosan" hahahaha :D Sengaja milih hari jum'at, karena katanya hari baik cenah :p Waktu itu di tipi lagi nyiarin Indonesian Idol, terus salah satu finalisnya (teuing saha) lagi nyanyiin cinta sejati-nya Ari Lasso (so what gitu yah? hehe).

Jadi getek sendiri nginget2nya haha. Sejak saat itu yah dimulailah ceritanya kisah kasihnya (hadaaah). Maen kesana kemari, jajan barsamo, pundung2an, 'putus' dan teu nyambung2 deui (haha), tapi ya sudahlah kamu padaku aku padamu (kitu meureunnya.. :D). 

Dan Alhamdulillah ternyata ngajodoh :)

7 taun yang seruuu sekali, dan setengah taun terakhir yang luar biasa <3

Semoga taun-taun berikutnya pun selalu seru dan bahagia selalu :) aamiin

ini fotobox pada masa lagi lucu-lucunya :P lupa taun 2004 atau 2005, nu pasti pas saya keur ulangtaun :D ceuk sepupu saya "a herinya masih kasep".. iih sekarang juga tetep kaseeeeep daaaa xp

Komentar

  1. uh uh uh tgl 2 keramat tea nyaaa, aku tauuu hihihi...ah miss those old days...bagja salawasna dunya tur akherat nya guno-uned hehehe - from ne2ng :-*

    BalasHapus
  2. hihi 22 nya neng?? ups :x :p

    aamiin..aamiin nuhun nya neneng ..cups :*

    BalasHapus
  3. ah kamu msh ingat hahaha...asa bodor jmn baheula, hebat guno heri mah tetap bertahan :D

    BalasHapus
  4. bumilll.. hepih enih, hihi..
    uda 7 taun ajahh.. :p

    sama lagi kek ulang taun mamah aku.. :p

    mendoakan yg sama sprti neng intan,
    sing bagja salawasna dunya aherat.. amin amin aminnn :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia Dua Guru Bahasa

Makanan Favorit Sekitar Kampus Gajah

Ada di Setiap Hati yang Bersyukur #HappinessProject