29.9.11

met milad, suami juara :)

"Bu, ga usah beli kado yaa!" katanya beberapa hari yang lalu

ge-er banget yak?? Padahal emang ga niat beli kado juga siiih hahaha xp Toh kalo beli, duitnya hasil keringat beliau juga, kan asa bodor, jadi pabalik letah. :D

Iya, hari ini bertambah usianya. Baru ngirim sms ucapan selamat aja tadi subuh, berikut beberapa baris doa. Padahal mah tiap hari juga insyaAllah doa untuknya ga pernah kelewat, tapi ga ada salahnya juga kan hari ini disampaikan lewat tulisan :)

Jujur saja, ingin bikin hari ini sedikit lebih spesial dibanding hari-hari biasanya. Namanya juga momen setaun sekali, tapi bingung gimana caranya. Kalo lagi serumah kan bisa aja masak masakan yang rada heboh dikit gitu hari ini, biar seru.

Tapi akhirnya beli kado ngga, ada di sisinya pun ku tak bisa.

Jadi di sinilah saya, daripada ngalamun gundah gulana, berusaha bikin sesuatu untuknya, yang mudahmudahan pas besok malam beliau datang ke bandung, si sesuatu itu uda jadi. :D

Nggaaaa, yang dibikin ga sedahsyat selimut hasil karyanya beberapa tahun yang lalu, sebagai hadiah ulangtaunku. Selimut badig bertuliskan "met milad anggun oktari". Ini mah karya kecil aja, tapi semoga dia suka. soalnya kalo yg besar-besar ku tak mampu, sedang gampang tunduh *haha alasaaan* xp

Met milad ya abiii, suami pangepolna sajagat raya. Semoga sehat selalu dan lancar rejekinya *jadi kan ibu ikut kacepretan :D*
Semoga selalu istiqomah dengan kesolehanmu, itu yang bikin ibu selalu tenang di sampingmu :)
Semoga selalu dimudahkan dalam setiap urusan dunia dan akhirat :)
Semoga seiring bertambahnya usia, Allah semakin sayang yaa :)

21.9.11

hobi baru

Lagi seneng nyimpen barang-barang tidak berat di atas perut,
sarupaning henpun, stabilo, atau remote tv.
yang pada akhirnya kegiatan tersebut akan berujung seseurian sorangan
Liat sang barang gerak-gerak sendiri ngikutin gerakan perut
Apalagi kalo yg di dalem perutnya lagi super maceuh
bodor liat sang remote meliuk-liuk =p

Wiken kemaren, maksud hati ingin menunjukkan hobi baru ini pada sang suami
kan beliau juga turut andil dalam penciptaan hobi ini xp
tapi ga tau kenapa, sang utun tida mau diajak bekerja sama
dari sabtu pagi abinya dateng, ampe minggu siang mendekati kepulangannya ke semarang
utun cuma gerak dikit-dikit kalo disimpen barang di perut ibunya
kadang pas si hp atau remote gerak, abinya lagi ga liat. huhuu

kata abinya "dede mah bageur, ga suka pamer :)"

Tapi akhirnya di setengah jam terakhir, sebelum cacaw lagi ke semarang
setelah ujan gede, nyuruput teh manis anget, sambil dipaksa nonton top ten goal-nya eric cantona di utube.. gogoleran lah si akeu
masi penasaran pgn nunjukin, ditarolah hape di atas perut
hoho dan si dede pun beraksi dengan hebohnya
abi+ ibunya seseurian deeeeh :D

tau aja kamu, de, bikin momennya. Biar ibu ga mewek pas abi balik nyemarang yaa??

16.9.11

little skirt

terinspirasi oleh bundanya meisya
makin semangat setelah usg di kontrol trakhir dan sang dokter kembali bilang 'cewe'
akhirnya coba cobalah bikin ...eng ing eng :

rok mungil berikut bandananya yg mecing :D


masih sangat jauh dari rapih
bikin pola dengan amat sangat ngaco
benang dan jarum digerakkan sebisanya xp (kaga punya mesin bo!)
hanya bermodalkan tutorial dari youtube dan dari sini
tapi alhamdulillah jadi juga, dan kalo di foto mah terlihat baik baik saja  hahaha (padahal mah nyaaa...??!!??!)

masi punya banyak sisa kain buat dieksplor.. hoho semoga seiring berjalannya waktu makin handal (aamiin)
dan untuk menyenangkan hati dengan hasta karya (yg sedikit gagal) kali ini, sengaja bikin bandana yg akan mecing bersama sang rok, meh lucu katingalina :p
(tentu saja dengan crochet bikinnya, karna pake crochet mah, insya Allah kemungkinan gagalnya kecil xp hihihi )

aahh makin ga sabar liat sang calon pemakainyaaa x)

15.9.11

:)

aga telat yaa utk bilang met lebaran? hehehe
tapi kan masih syawal yaaa.. :D

taqabbalallahu minna wa minkum :)
semoga masih bisa ketemu dengan ramadhan selanjutnya :)
semoga semangat beribadahnya tak luntur meski ramadhan taun ini suda berlalu :)
mohon maaf lahir batin juga yaa teman-teman, atas segala khilaf :)

jadi begimana kah lebarannya?
saya mah perdana berlebaran dengan dua orang tua yg berbeda kota

Jadilah H-1 yg ternyata jadi H-2, pegi bareng oos united ke garut
biasanya sampe 4 atau 5 hari di garut teh, silaturahmi dgn keluarga besar dan tak lupa berkuliner ria
tapi taun  ini keluarga kami uda jauh lebih besar lagi hehe, jadilah hari kedua lebaran uda balik bandung lagi
berkumpul dengan bapa mertua :)
hihi seru juga, lebaran yg berbeda dari biasanya

dan setelah libur lebaran usai
jeng jeng jeng.. perjuangan baru akan dimulai
siap - siap berLDR ria dengan suwami tercintah
si saya yang suda makin badig saja (perutnya), uda riweuh kalo harus bulak balik bdg-smrg
ahirnya kami putuskan, si saya tinggal d bandung saja, kota dimana insyaAllah utun akan dilahirkan :)
dan beliao kembali ke semarang, demi listrik untuk bangsa :D

dan sekarang uda dua minggu tak bertemuuu
ahhh aku rindu nyiapin + nyuruput sedikit teh manisnya pas beliau pulang kerja
rindu makan siang basamo, rindu ngabubur di undip
rindu bervespa ria di semarang
rindu diusapan sampe ngalenyap pas punggung lagi sakit2nya
rindu obrolan malam nyarita ngapain aja seharian sebelum akhirnya tibra
intina mah sono saat-saat bersamanyah, saat sekota, serumah, sekamar
tapi hap..hap..hap.. harus kuat!! insyaAllah sudah dipikirkan matang2, dan ini untuk kebaikan bersama :)

bismillah

tas cantik untuk alo cantik

ini salah satu hasil karya di bulan ramadhan kemarin
dibuat atas request-an ibunya sang alo :D
katanya buat bekel mainan atau cemilan kalo lagi maen ke rumah tetangga