29.3.15

life is like flying a kite

Athifa..
Hidup itu seperti saat kau mainkan layang-layangmu hari ini.
Tak selalu mudah untuk mendapatinya terbang tinggi.
Ada saat semuanya berjalan manis. Angin berhembus, layanganmu kuat, benangmu panjang.
Dan dia di atas sana, terbang dengan gagahnya. Tinggal kau jaga tetap stabil dan nikmati keindahannya.

Tapi terkadang kehidupan berkata lain. Angin berhenti bertiup, layanganmu goyah, sekuat apapun kau jaga, dia tetap jatuh ke tanah.

Saat seperti itu nak,  pilihan ada di tanganmu.. untuk menerbangkannya kembali atau menyerah kalah.

iya, akan butuh waktu.. but please ..  just dont give up, soon it will fly again 😊

Dan lihatlah banyak layang layang lain di sekelilingmu. Ada yg lebih tinggi, ada yang tak setinggi milikmu.
Maka syukurilah yang ada, yang penting kau terbangkan ia, sepanjang benang yang kau punya.

Dan ingatlah satu hal lagi, setinggi apapun layang layang terbang, di penghujung hari dia selalu akan kembali.. kembali kepada yang memiliki.

Begitu pun hidup. Akan tiba waktunya kita kembali ke pangkuan Sang Pemilik Segala. Maka jadikanlah selalu Ia tujuanmu nak.. dalam setiap langkah.. agar tak pernah kau salah arah.

#siibutengahmalamgabisatidurlalumerangkaikata xp

22.3.15

girls' day out

athifa..
sabia..

jikalau kalian lupa, ibu ingatkan di sini yaa

kemarin, sabtu 21 maret 2015, pertama kalinya kita ngmall bertiga aja.

ibu yakin, insyaalloh, kelak akan ada momen ngmall bertiga lainnya.

Dan bisa jadi nanti tak lagi hanya makan dan main di playground saja.. tapi pake mampir beli baju, nyobain sepatu, liat liat kosmetik.. atau bahkan nonton bioskop.

Semoga nanti jalan jalan ama ibu ga kalah asik dengan jalan jalan bersama genggong kalian yaa :D

makasih.. kemarin menyenangkan sekali. Bikin ibu tak mengeluh soal "dinas  dadakan" abi karena weekend tetap berlangsung seru :)

makasih.. sudah bisa diajak kerja sama, naik turun eskalator dengan tenangnya.

makasih teteh.. mudah sekali diarahkan beli mainannya yang kecil dan "murah" aja hahahaha .. "ooh uang teteh yg dari abinya cuma satu, kalo mainan dorong2an yg itu bayarnya harus dua?" hihi iyaa nak, betcuul, tapi biar ga rempong bawanya juga sih milih yang kecil teh, kalo murah mah bonus xp

makasih juga yaa ade.. ga minta nenen sama sekali selama di luar rumah. Bobo pun ga pake rewel, diliat di gendongan tiba tiba uda merem aja :)

makasih makannya pada segut sekali tadi dan anteng duduk manis, ga minta ikut juga pas ibu bilang "tunggu yaa mau pesen sundae lagi" karena es krim di waffle nya uda abis duluan dirempug kita bertiga hihi..

karena apalah artinya waffle a&w tanpa es krim ya nak, bagai indomie tanpa saos.. enak sih tapi ada yang kurang xp

alhamdulillah juga ga ada yang puppy selama jalan jalan tadi yaa.. jadi kita ga usah rempong ke kamar mandi bertigaan X)))

semoga kalian senang kemarin.

semoga bapak yang tadi ngingetin sepatu ade jatoh dimudahkan segala urusannya.

semoga kakak yang tadi gak mau berbagi mainan masakmasakan di playground jadi anak solehah. Dan semoga teteh selalu sabar seperti tadi ngadepin orang yang ga sesuai harapan :)

semoga ibu satpam yang bantuin naikin teteh ke taksi, sehat selalu.

dan semoga kerjaan abi cepet beres.. cepet pulang.
Lancarrr rejekinya, biar kita juga kacepretan .. (jadi bisa sering jalan jalan) hahaha..

aamiin!

4.3.15

...

untuk setiap lara
untuk setiap lelah
untuk setiap air mata

aku mengharap surga ....


maka bersabarlah.