2016

Hai!

Uda masuk bulan kedua di tahun 2016. Basi sebenernya yaa nulis resolusi2an. Tapi da pengen.. haahaha.. jadi mari kita nulis aja.

Kilas balik dulu sedikit ke 2015

Karir menulis mandeg hahaha.. ga produktif sama sekali. Eh kecuali nulis caption foto ig panjang panjang bisa diitung produktif nulis yaa hahaha.

Ide banyak.. dilakonin setengah setengah. Jadi ya gitu deh.. ga menghasilkan karya yg bisa dibanggakan xp

Terus terus yg lainnya.. alhamdulillah di awal tahun toilet training teteh tuntas dan tengah tahun proses menyapih ade berjalan lancar.

Terus skill menyetir nambah gaa? Yah lumayan laah.. trayek alun alun sidoarjo - waru, rungkut - pepelegi, cimahi - kopo - cimahi sudah dilewati :D meski parkir masih bego hahaha. Nyetir bertigaan ama bocah baru sekali, itu pun cuma dari rumah ke jalan raya depan perumahan jemput abi yg hari itu ngantornya ngangkot xp hihihi.. selebihnya menyetir masih dalam pengawasan abi.

Di tahun 2015 juga Alloh menguji lewat musibah sakit. Ibu divonis positif tbc. Pengobatan selama 6 bulan. Alhamdulillah sekarang sudah membaik. Dan yang paling disyukuri anak anak dan orang rumah ga ada yang tertular. Cerita selengkapnya insyaalloh menyusul yaa.

Terus yang seru lagi di tahun 2015.. kami jalan jalan ke lamongan. Wisata kuliner di malang dan makasar. Sempet juga nostalgia ke semarang. Selebihnya sih bolak balik bandung - surabaya aja.

Dan kemudian akhir tahun 2015 ditutup dengan sk kepindahan abi, kembali ke barat. Iyaaa alhamdulillah kembali ke bandung, pemirsaaaaa.

Jadi inget di postingan 2015 dulu ada doa saya selipkan semoga bisa pindah ke kota deket bandung. Waktu itu mikirnya kayanya agak mustahil buat pindah ke bandung.. jadi yg deket sana aja deh.. ga muluk muluk. Asal ongkos mudik bisa lebih irit aja pokoknya hahahaha. Tapi ternyata untuk Alloh ga ada yg mustahil.

Saya mintanya ke deket bandung, dikasihnya alhamdulillah ke bandung. :") Dengan sebelumnya melewati ke-php-an akan pindah ke kota lain di jawa barat tapi ga pindah pindah. Merasa doa doa ga terkabul. Lalu Dia buktikan.. diijabahnya doa ga selalu instan dan jawaban doa ga selalu sama dengan yg kita harapkan. Alloh knows best. Yang penting ikhtiar, ga bosen meminta, lalu tawakal. Dan Alloh pun beri kejutan menyenangkan. Alhamdulillah. Alloh bersama orang orang yg sabar. Eh emang sabar bu? Mudahmudahan dianggapnya sabar hahaha xp

Tapi tetep ada ujiannya.. ngetes ini teh masih jadi hamba yg bersyukur ngga. Di awal pindah kota ini, kami mesti ngalamin LDR dulu.. abi jadi bapak wikenan yang bolak balik bandung indramayu, sampai insyaalloh reorganisasi beres.. lalu kami berkumpul kembali semuanya di bandung.. setiap hari.. insyaalloh.. aamiin!

Itulah sedikit tentang 2015.. lalu lalu .. di 2016 ini mau ngapain aja

Hmmm..

1. Thifa insyaalloh mulai sekolah tahun ajaran baru nanti. Jadi awal tahun ini mari kita habiskan dengan survey sekolahan. Semoga dapet yg cocok, sevisi, dan menyenangkan.

2. Ade mulai toilet training. Haduuuh aku ko paling males yaa tahapan ini x_x Sebnernya akhir tahun lalu sempet uda mulai.. tapi karna riweuh pindahan tea jadinya ditunda sampai waktu yg belom ditentukan (baca : sampai ibu ga males bersihin ompol xp). Semoga berjalan lancar dan ga pake lama ya de yaa.

3. Beli mesin jahit dan bebikinan!

4. Hidup lebih sehat. Kurangin msg, banyakin sayur buah dan rajin olahraga (akeu pilih lari dan renang). Semoga bisa mengimbangi abi yg mulai konsisten jaga pola makan dan olahraganya.

5. Rapih administratif dalam pengeluaran keuangan.. karna selama ini sering tiba tiba kaget ko duit tinggal seginiii, dipake apa aja yaaa x_x seringnya sih yang lupa kecatet adalah jajaaan makanaaan (dan belanja online) xp

6. Pengen menginisiasi acara semacem bikin bikin di taman buat ibu ibu berbalita. Atau ngisi materi di tka depan rumah papah. Semoga ga cuma wacana dan rencana. Xp

7. Dan Masih... pengen.. bikin buku!

Bismillah.. semoga dimudahkan.

Ya Alloh semoga di tahun 2016 ini selalu ada dalam keberkahan dan keselamatan.. sehat semuanya, bahagia, rejeki lancar, dikelilingi orang orang baik dan bisa menebar banyak manfaat untuk umat.

Dan semoga Ya Alloh bisa tinggal di bandung yg lamaaaa.. seterusnyaaa.. sampai pensiun nanti tiba.

Aamiin

Komentar

  1. Ikut mengamini.. Aamiin... :D

    BalasHapus
  2. aaamiiinnn.. teteh keren ihhhhhhh.. hehe semoga selalu bersabar ya tehhhh..
    kangen ketemu teteh dan anak anak.. belum prnah ketemu azzam kan teeehhhh? :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia Dua Guru Bahasa

Makanan Favorit Sekitar Kampus Gajah

Ada di Setiap Hati yang Bersyukur #HappinessProject