10.3.11

little us :)


yup.. he/she's there.. inside my tummy

alhamdulillah... :) :) :)

doakan yaa.. semoga Allah memudahkan dan memberkahi proses kehamilan ini, sampai kelak ia lahir dengan sehat selamat sentosa. 

be good, little us :-* cant hardly wait to meet u. we love u <3

pindahan

dua bulan di semarang, akhirnya kami pindahan.. bukan pindah kota, pindah rumah aja =D

jadi begini ceritanya, waktu dulu persiapan menikah, salah satu tugas sang su- adalah mencari tempat tinggal untuk kami di semarang sana. Beruntung ketika itu salah satu senior di kantornya dapet SK pindah ke banten. Jadilah beliau menawarkan gimana kalo nerusin kontrakannya beliau aja. Sang su- pun setuju karena suka ama daerah tempat tinggal pa ardi inih (oh iya, seniornya namanya pa ardi). Ga begitu jauh dari kantor, deket mesjid, teduh, dan di perumahan, jadi natangga gituh.Nah tapiii, ga bisa langsung diisi si rumah itu teh, karena eh karena meski SKnya uda turun, kesibukan di kantor masi menuntut pa ardi untuk ttp tinggal di semarang dulu. Jadilah kami pun mencari tempat tinggal sementara.

Atas saran dari pa ardi juga, akhirnya kami dapet satu paviliun manis di antara kamar kos para mahasiswa. Jadilah paviliun itu our first home. Dua kamar, satu ruang tengah, kamar mandi, dan ruang belakang yang kami sulap jadi dapur.


pibetaheun alhamdulillah.. selalu rame da kos-an tea, jadi ga keu-eung kalo suami pulang malem atau ninggalin sppd. Deket pula ama indomaret, yg jual makanan, laundry, dan tempat mangkal abang sayur. Ibu kosnya pun baik, ngajakin saya ikut majelis taklim beberapa kali. cuman yg sedikit kesiksanya dapurnya jadi jadian hehe.. jadi yah pusat air itu di kamar mandi, jadi yah rada bulak balik gitu deh. Dan kalo kata suami mah di sana teh teu natangga, sebelahnya mahasiswa semua.

dan akhirnya sekitar dua bulan tinggal di sana, kami pun pindah ke rumah baru. Ga jauh sebetulnya dari paviliun tercinta, jalan kaki pun bisa *walo aga lumayan =p*. Dua kali balikan bersama milo sajah, da barang2 belum banyak, kami pun tinggal di rumah baru sekaraaang.



kalo secara bangunan, sang paviliun memang lebih modern dan luas. Tapi ya itu tadi, rumah ini menang di lingkungan (ayeuna mah aya tukang dagang ngaliwat..ayee =p). Dapurnya pun dapur beneran hehe. lebih deket ke mesjid, dan ya namanya perumahan, jadi bertetangga. Dan alhamdulillah, rejeki kami juga, pa ardi menjual muraaaaahh semua peralatan rumah tangganya. Akhirnya punya kulkas.. hahaha syenaaaaaaangggg \(^.^)/. jazakallah khairan katsira pa ardi =) semoga rejeki pa ardi pun makin lancar jaya yaa. )

well, inilah rumah kami sekarang. Doakan semoga betah yaaa tinggal di sini =) 

*beneran doain yaaa ini mah, sehari tinggal disana, kami pun menyadari tetangga depan dan sebelah rumah melihara anjing, dan mereka dibiarkan berkeliaran aja gituh. jadi aman sih sebetulnya, tapi saya takuuuut anjing sejak dulu. bikin deg-degan tiap mau keluar rumah, meski kayanya sang anjing muley kenal ama saya skrg, melongin aja kalo lewat teh ga digonggong. tapi ooh tapi ttp menegangkan =p hehe.. ada kurangnya, ada lebihnya emang tiap tempat tinggal teh.. tapi asalkan bersamanya mah rumahku tetap surgaku heuheu..aamiin.. tapi teuteuuup doain sing betaaah nya hehe =p*