22.8.11

coboy - katakanlah



uda hampir seminggu (atau lebih malah) ada yg lagi rajin ngahariring lagu ini

hihi.. teuteup sambil loba gaya pas nyanyina :D


*dan aku pun mulay teracuni skarang.. hadoooh!


17.8.11

video klip boyzone

Tadi pagi lagi asyik ngejemur cucian d belakang rumah
Ada yg dateng ke arah dapur sambil nyanyi-nyanyi lagu boyzone

But you can say, baby
Baby can I hold you toniiiiight

Dari arah dapur ke belakang rumah tempat ngjemur ada satu jendela kecil
Menataplah sang penyanyi ke arah ku dari sana (masih sambil nyanyi2)

Baby, if I told you the right words
Oooh, at the right time.. u’ll be mine

Lalu..

'Eh bu, kaya video klipnya yaa, dari jendela gitu kaaan?...
Tapi di video klipnya mah si modelnya teh orang kulit item"

Sambil teuteup ngliatin guwe.... Maksud loooooooooo????
Eh malah terus nyengir dia!!
Menyebalkan!
Punduuuuuung!! Kan ga senegro itu juga xp

(Masih akan pura2 pundung aah ampe tar sore hehehe xp eh mengurangi pahala shaum ga? Haduh)

Oh iya
Btw, dirgahayu yaa indonesia ku!! Maap ga pasang bendera, ga punyaaa hehehe :D

12.8.11

bubar pertama

Euu sebenernya kalo buka puasa selalu bareng2 sih
Entah ama suami atau oos united lainnya hehe
Ini maksudnya buka bareng temen-temen gituuuh :D

dan jadilah ini yg pertama
Tempatnya di rumah kami saja sodara-sodara

Awalnya, cuma bersedikitan, sekitar 6 org
Beberapa temen kantor cewe suwami (ceritanya) pingin papasakan d rumah
Terus lanjut buka bareng
Saya sih asik-asik aja :D

Karena mereka mah ngantor dulu, baru pulang sore banget
Kan ga mungkin jg masaknya harus nungguin ngumpul dulu mah
Keburu magrib, masakan belum jadi
Jadi lah si sayah duluan bikin pasakan seadanya
Memilih menu sederhana biar cepat : sop, ayam suir, kurupuk :D
Dan utk tajil rencana bikin es blewah
Tapi nunggu para pegawai dulu dtg aja bikin tajil mah hehe

Disepakati hari kamis 110811, utk bubar teh (cantik ya tanggalnya?:D)
Tiba-tiba ketika hari H bada duhur suami nilipun

"Gun, jadinya ber-10 kayanya" .. "Atau mungkin lebih"

DoeEeenk.. Ga akan cukup pasakan guweee
Tapi utk menenangkan suami bilang
"Udah anggun jgn riweuh, seadanya aja, nanti saya beli"

Ya sudahlah, setelah beberes rumah
saya masak aja yg memang uda disiapin
Sambil numis sambil ngadoa "sing cukup.. Sing cukup"
Sambil ngagoreng sambil ngadoa juga "sing enak.. Sing enak" :p
Udah lah hari itu pas hari saya puasa jg
Jadi kan ga bisa icip icip rasa :D

Begitu rombongan pertama datang
Mereka bawa gembolan *banyak ajegile* hehhe
Ahirnya memasrahkan dapur pada para tamu
Ada yg ngerokin blewah
Ada yg goreng-goreng
Ada yg bikin omelet sosis keju
Ada yg beres-beresin gorengan buat tajil asin
Hehe saya? Melongin aja dan jd narasumber kalo mereka bertanya
Dimana letak perwadahan :p
*hehehe dan tengkyu buat tetehku yg dulu menghadiahkan
seprangkat perwadahan tulipw*re, kepake pisan kamari :D*

Rombongan kedua datang (yg mana banyaknya perlelakian)
Dan rumah mungil kami pun pinuh sodara sodara

Hihi tapi seruuu, rameee
Seneng deh.. Jadi berasa ga sepi meski di rantau :D

Dan alhamdulillah makanan mencukupi sodara sodara! :D
Wareg pisan
Diakhiri eskrim pula, klimaks jadinya kalo kata suami mah haha :p

hatur nuhun semua yg sudah datang
Smoga senang dan kenyang yaa
Maafkan sgala kekurangan :)
Taun depan adain lagi yuu?
Euu.. Euu.. Tapi masi d semarang ga ya? Hehe

11.8.11

berubaaah!

Wiken yang lalu, jadi kontrol utun pertama di trimester akhir
(Huaa teu karasa waktu berlalu)

Kalo kata abi, setiap waktu kontrol dan liat layar hasil usg
Semuanya jadi bukti kekuasaan Allah
Dari mulai hanya segumpal daging sampai,subhanallah,bentuknya utun makin sempurna
Kemarin jarinya lagi menggenggam dan sama dokter dihitung masing2 jumlahnya
Alhamdulillah, lima :)
Luar biasa ya Yang Maha Menciptakan, da kita mah mana bisa coba bikin jari

Beratnya skrg udah 900 gram, kata dokter udah pas :)
Detak jantungnya juga normal
Alhamdulillah, padahal diajak puasa, tapi utun ttp berkembang

Oh iya, ada satu yang berubah dari hasil usg sebelumnya :D
Kali ini prediksi dokter :
Our little baby is a girl hehehe :D
Langsung kebayang baju2 berendarenda dan berbungabunga tea
Pleus bandana bandana cantik xp

Yah mau lakilaki atau perempuan, yang penting sehat2 terus ya nak
Bentar lagi kita ketemu, insya Allah :)
Muley bulan depan, ibu kontrolnya udah 2 minggu sekali (wuih jd deg2an)
Semoga nanti pertemuan kita dimudahkan Allah, segala prosesnya
Semoga bisa lahiran normal, lancar, sehat, dan selamat
Aamiin :)

9.8.11

ramadhan di rantau

Akhirnyaaa kembali ke semarang
Dengan berbekal setoples kentang mustopa bikinan mamah,
Sirop tjampolay buat bikin es blewah
Dan kue sagu buat cemilan siang kalo lagi ga puasa hehehe :D

Dan akhirnya juga bisa nyiapin sahur dan buka buat suwami
Masakannya mah ga super hehe..milih yg gampang2 aja
Nu penting konsisten sampe ahir :p
(konsisten masak terus maksudnya, smoga tak malas2 *aamiin*)
Alhamdulillah, jam ngantor d bulan puasa juga lebih asoy
Sebelum magrib abi suda d rumah
Jadi bisa bantuin ngerokin blewah hihi :p
Dan tadi malem, perdana pergi tarawehan bareng ke mesjid komplek
Ih senangnya <3 <3

Alhamdulillah, hatur nuhun ya Allah
Semoga ramadhannya penuh berkah :)

3.8.11

ramadhan

alhamdulillah, ketemu lagi ama ramadhan :)


(harusnya) jadi ramadhan yang berbeda, karena uda jadi istri orang
tapi... minggu pertama masih sahur dan buka dengan masakan mamah
masih di cimahi.. dan tanpa suami :(

semoga minggu2 selanjutnya per-sppd-an ini libur duluuu yaa *aamiin*
ingin nyiapin sahur dan buka buat suami
ga tega, udah dua hari si dia sahurnya energen doank gara2 ampir kesiangan,
mepet subuh bangunnya
sakitu uda ditelponan ti jam 3 eta teh.. hadoooh
*tapi abis lebaran, boleh deh ada lagi sppdnya hihi.. lumayan nambah2 bekel menyambut utun.. ya bi ya? :D*

oh iya, utun alhamdulillah ikut puasa.
Meski puasanya tampak tak akan full satu bulan
karena menggunakan metode selang seling
Atas saran ibu dokter, yang bilang sebaiknya ga tiap hari shaumnya
karena asupan makanan itu hanya bertahan 6 jam
setelah itu sang dede bayi ga dapet apa2 ..kan kasian
dan suami tampak sangat setujuu sekali dengan bu dokter
Akhirnya demi menjadi pasien, istri, dan ibu yang baik, aku pun menuruuut :D
Alhamdulillah, tapi sejauh ini, shaumnya lancarrr..
Hausnya aja yg terasa makin ajegile dibanding shaum dulu2
setelah hamil emang si sayah jadi onta, banyak minum.
dan makin sore, makin laper, biasanya tendangan utun makin keras hehehe..
Sabar ya sayang, kita latian puasa sejak dini
*semoga utun sehat, ibu ga zalim kepadamu yaa*

tapi bagaimanapun rasanya lebih tenaaang sekali ramadhan kali ini
alhamdulillah :)
semoga target-target yang dibikin bisa kesampean
semoga semua yang dijalankan mendapat barokahNya
semoga semakin menjadi sebaik-baik hambaNya :)

happy ramadhan, dear bloggers :)