12.8.11

bubar pertama

Euu sebenernya kalo buka puasa selalu bareng2 sih
Entah ama suami atau oos united lainnya hehe
Ini maksudnya buka bareng temen-temen gituuuh :D

dan jadilah ini yg pertama
Tempatnya di rumah kami saja sodara-sodara

Awalnya, cuma bersedikitan, sekitar 6 org
Beberapa temen kantor cewe suwami (ceritanya) pingin papasakan d rumah
Terus lanjut buka bareng
Saya sih asik-asik aja :D

Karena mereka mah ngantor dulu, baru pulang sore banget
Kan ga mungkin jg masaknya harus nungguin ngumpul dulu mah
Keburu magrib, masakan belum jadi
Jadi lah si sayah duluan bikin pasakan seadanya
Memilih menu sederhana biar cepat : sop, ayam suir, kurupuk :D
Dan utk tajil rencana bikin es blewah
Tapi nunggu para pegawai dulu dtg aja bikin tajil mah hehe

Disepakati hari kamis 110811, utk bubar teh (cantik ya tanggalnya?:D)
Tiba-tiba ketika hari H bada duhur suami nilipun

"Gun, jadinya ber-10 kayanya" .. "Atau mungkin lebih"

DoeEeenk.. Ga akan cukup pasakan guweee
Tapi utk menenangkan suami bilang
"Udah anggun jgn riweuh, seadanya aja, nanti saya beli"

Ya sudahlah, setelah beberes rumah
saya masak aja yg memang uda disiapin
Sambil numis sambil ngadoa "sing cukup.. Sing cukup"
Sambil ngagoreng sambil ngadoa juga "sing enak.. Sing enak" :p
Udah lah hari itu pas hari saya puasa jg
Jadi kan ga bisa icip icip rasa :D

Begitu rombongan pertama datang
Mereka bawa gembolan *banyak ajegile* hehhe
Ahirnya memasrahkan dapur pada para tamu
Ada yg ngerokin blewah
Ada yg goreng-goreng
Ada yg bikin omelet sosis keju
Ada yg beres-beresin gorengan buat tajil asin
Hehe saya? Melongin aja dan jd narasumber kalo mereka bertanya
Dimana letak perwadahan :p
*hehehe dan tengkyu buat tetehku yg dulu menghadiahkan
seprangkat perwadahan tulipw*re, kepake pisan kamari :D*

Rombongan kedua datang (yg mana banyaknya perlelakian)
Dan rumah mungil kami pun pinuh sodara sodara

Hihi tapi seruuu, rameee
Seneng deh.. Jadi berasa ga sepi meski di rantau :D

Dan alhamdulillah makanan mencukupi sodara sodara! :D
Wareg pisan
Diakhiri eskrim pula, klimaks jadinya kalo kata suami mah haha :p

hatur nuhun semua yg sudah datang
Smoga senang dan kenyang yaa
Maafkan sgala kekurangan :)
Taun depan adain lagi yuu?
Euu.. Euu.. Tapi masi d semarang ga ya? Hehe

0 comments:

Posting Komentar