19.7.11

boleh nangis, tapi harus ridho

Baru aja awal minggu yg lalu
05.30 tiba di rumah setelah perjalanan bandung - semarang
07.15 suami berangkat kerja
08.30 uda pulang lagi sambil nyengir bilang "ngedadak kudu ke jakarta nih"
Berakhirlah dgn saya bantu packing sambil sesenggukan
Dilanjut menangis sesiangan xp hehe..
baru jg nyampeee atuda, knapa ngdadak sekali sih

Ahirnya repeh setelah lapar :p
menghibur diri dgn jajan banyak makanan enak hehehe

Dan awal minggu ini, beliau uda ngjakarta lagi aja donk
Dan pulang dri jakarta tampak akan lanjut ke malang

Mau dipulangkan ke bandung, rasanya lelah sendiri bulak balik wae
Mau ngintil, kondisi kerjaannya ga memungkinkan diintilin
Jadilah sendiri aja d rumah.. Truly lonely
Kadang2 suka jd ingin utun cepet2 lahir, biar ada temennya
(Eh tapi kalo uda pas umurnya ya, tun. Tong ayeuna2 teuing! :p)

Sendirian d rumah, Masi pake nangis?
Hehe sedikiiit, ga sesiangan teuing sekarang mah
Uda cukup sering sebenernya ditinggal-tinggal sendiri begini
Tapi masi selalu sedih, tiap uda adegan pamitan :(

Yg terakhir, pas mau pergi, beliau blg gini
"Boleh nangis, tapi karena sedih aja yaa, jangan krn ga ridho"

Fyuuuuuh..

Ya Allah, kalau ini jawaban atas doa kami meminta diberi kemudahan rizki
Maka jadikanlah kami sebaik-baik hamba yg pandai bersyukur dan bersabar


*satu lagi Ya Allah, jaga selalu suamiku yaa, semoga selalu sehat dan selamat di perjalanan*

6 comments:

machmoedsantoso mengatakan...

aamiin,, senang sigana lamun aya menangisi teh,, aya nu sono...

iraha,,nya

putri mengatakan...

akan ditinggal jugaaa 10 hari teh, baru ketemu lagi 1 Ramadhan, ihik..

kMuy, aya nu ngsms terus oge kang, 'cepetan pulaaaang' isinya teh. senang lah pokonya :p
semoga kMuy dimudahkan segera bertemu dengan si belahan jiwa, aamiin! :D

Asih Novianti mengatakan...

ateu, kalo sendirian, kabari qta aja.. ntar qta maen ksana deehh.. kaka 'ai udah seneng jalan2 niihh... =)

ita mengatakan...

neng, sppd neng, sppd.. *eh?! :p #baladacewematre

sing sabar nya bumil..
gpp, itu teh lagi dikasi me-time sama Tuhan :)
*peluk*

anggun - heri mengatakan...

masmuy : soon.. aamiin :)

uti : hoho..semangat uti!! :D

ovi : hehe nuhun yaa.. maaf ya ga jadi wae mau maen ke rumah teh, padahal uda sono kaka' ai niiih

ita : *peluk lagi.. sambil kipas2 duit sppd* hahaha :P

YaNda mengatakan...

jangan sediiih.. si utun bisa ngerasain nanti dia jadi pemurung di dalem.. :D Positif thinking aja (baca: inget2 duit sppd yang bakal masuk ke kantong.. hihi) Smangaaat!

Posting Komentar