21.9.11

hobi baru

Lagi seneng nyimpen barang-barang tidak berat di atas perut,
sarupaning henpun, stabilo, atau remote tv.
yang pada akhirnya kegiatan tersebut akan berujung seseurian sorangan
Liat sang barang gerak-gerak sendiri ngikutin gerakan perut
Apalagi kalo yg di dalem perutnya lagi super maceuh
bodor liat sang remote meliuk-liuk =p

Wiken kemaren, maksud hati ingin menunjukkan hobi baru ini pada sang suami
kan beliau juga turut andil dalam penciptaan hobi ini xp
tapi ga tau kenapa, sang utun tida mau diajak bekerja sama
dari sabtu pagi abinya dateng, ampe minggu siang mendekati kepulangannya ke semarang
utun cuma gerak dikit-dikit kalo disimpen barang di perut ibunya
kadang pas si hp atau remote gerak, abinya lagi ga liat. huhuu

kata abinya "dede mah bageur, ga suka pamer :)"

Tapi akhirnya di setengah jam terakhir, sebelum cacaw lagi ke semarang
setelah ujan gede, nyuruput teh manis anget, sambil dipaksa nonton top ten goal-nya eric cantona di utube.. gogoleran lah si akeu
masi penasaran pgn nunjukin, ditarolah hape di atas perut
hoho dan si dede pun beraksi dengan hebohnya
abi+ ibunya seseurian deeeeh :D

tau aja kamu, de, bikin momennya. Biar ibu ga mewek pas abi balik nyemarang yaa??

0 comments:

Posting Komentar