athifa 4 bulan

2 minggu yang lalu ditimbang, beratnya udah 6,7 kg. Sekarang sih kayanya sudah menginjak angka 7. Kenaikan bb nya ga sepesat bulan-bulan kemarin, tapi alhamdulillah masi sangat oke kata bu dokter =)

Kabisa-nya yang paling menonjol saat ini adalah NANGKUB. Hobiii pisan dah nangkubnya. kapan pun dan di mana pun, nangkub *emak lebay, ga gitu2 amat juga sih =p* . Bangun tidur, nangkub. Mau tidur, nangkub. Main-main di kasur, nangkub. Di gendongan pun kadang inginnya nangkub. Liat abinya baru dateng dari semarang, langsung nangkub juga dia *mau pamer kayanya ni anak*. Jangan tanya kalo lagi mandi atau ganti baju, ibunya harus menyingsingkan lengan baju dan menyiapkan otot sekuat-kuatnya aja sekarang mah.Yang paling ripuh kalo lagi diombehan habis puppy, dan sang nengnong ga sabar ingin nangkub, hueeee itu kekmana kalo sang kotoran kemanukmanuk naaak, hadooh. Sing sabar ya sayang, menangkublah pada waktu dan tempat yang tepat. =D

Sekarang juga nenonnya uda mulai banyak gaya, meski kayang mah masi belom bisa hehe xp Kalo lagi anteng nen terus ada yang manggil, langsung luak lieuk nyariin. Kalo denger suara omnya, matanya lurak lirik cari asal suara. Pokonya kalo ada yang menarik perhatiannya, dia bakal berhenti nen, culang cileung, uda gitu kembali nempel nen bari seuri =D. Tangannya juga uda mulai ga bisa diem, seringnya sih nen sambil narik-narik baju ibunya, atau pegang-pegang rambutnya yang ga adaan belum banyak, atau kadang juga sambil megang tangan ibunya terus digerak-gerakin ke atas ke bawah hihi.Paling seneng kalo sesi nenon beginih, pas mata polosnya ngeliatin ibunya sambil senyam senyum, kaya yang lagi bilang "hatur nuhun ya ibuu" aaaaaa hatiku meleleh. i do love breastfeeding!! =)

Thifa juga sekarang udah mulai banyak bermain. Hobinya nyo'o guling. Golerin di kasur, kasi guling, anteng deh, ibunya bisa leyeh-leyeh sebentar hehehe =D Dia juga seneng kalo main ucang angge (nengnongnya didudukin di kaki, dipegangin tentu sajah, dan sang kaki gerak-gerak kaya ayunan), kalo udah begitu mangap-mangap kesenengan dia, berakhir dengan ibunya hah heh hoh tepar, beuuraaat jendral!!

Usianya sekarang 4 bulan, dan thifa uda pernah kenalan sama pilek, batuk, dan demam (karena ketularan ibunya dan yg terakhir dicurigai karena belom fit tapi udah diimunisasi). Kalau saya renungkan, alhamdulillah Allah Maha Baik dengan memberikan thifa sakit inih. Ibunya jadi beneran ditraining mentreatment anak sakit sebelum nanti akan tinggal betiga ajah ama abi'e thifa dan sang nengnong tanpa banyak bala bantuan. Allah mempersiapkan saya kayanya biar nanti kalau pas di sana kejadian lagi, saya uda punya pengalaman dan ga kaget lagi. Nuhun ya Allah, tapi jikalau boleh kami meminta, sehatkan kami selalu ya Rabb. aamiin =) 

4 bulan sudah, ga kerasa!! makin seru dan makin sayang tentu saja... alhamdulillah =)
anak yang lucu, aktif, pinter, sehat.. fabi ayi 'ala irobbikumma tukadziban ?

Komentar

  1. alhamdulillah..seneng yah Nggun kalo liat anak tumbuh sehat dan makin pinter teh..
    iiihh Tifa lucu, meni geulish..dan kalo diliat dari foto ini kayanya Tifa mirip deh sama Intan Nuraini.. :D

    *kabooor* ... *sembunyi sieun diciwit Anggun*

    BalasHapus
  2. tuh kan foto disini udah beda lagih heuuuu

    BalasHapus
  3. Wah selamat ya.. anaknya sehat dan lucu :)

    BalasHapus
  4. ukiiiieee.. ciwit hihihi. antara seneng ga seneng sih dibilang mirip intan nuraini.. berarti geulis tapi juga euu euu ya gituuu dehh.. hehe xp bingyung

    agni .. hehe bayi mukanya masi sering rubah2 keknya yaa.. liat tar setaun, kayanya udamulai fix :D

    ari.. alhamdulillah, nuhun :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia Dua Guru Bahasa

Makanan Favorit Sekitar Kampus Gajah

Ada di Setiap Hati yang Bersyukur #HappinessProject