22.5.12

stylish mommy, happy baby!

yeiyeeee..si sayah baru menang kuisss looh, berhadiah nursing poncho gratissss. Ih senaaaang hehehe. Jadi ceritanya salah seorang anggota juga di grup ITB motherhood baru saja buka toko online namanya "baju menyusui Sarae", waktu sang empunya promosi di grup, saya ikutan ng-like sang fanpage. Eh hari jumat lalu rupanya diadain kuis, yaitu membuat tagline untuk sang toko baru tersebut.

Entah kenapa, tiba-tiba sangat kepingin  ikutan dan kebetulan naksir nursing ponchonya. Bilanglah saya  ke pak suwami yang biasanya punya ide kreatip. 
"biii, bantuin bikinin tagline dooonk buat onlen shop baju menyusui, batasnya ampe sabtu jam 8 malem". 
"okey tar dipikirin" kata sang abi

eh ampe sabtu magrib, belom dapet ide aja kita berdua. Sedikit heboh si saya, apa donk yaa apa donk yaa. ampe abi bilang "kadee, jangan-jangan pas solat kepikiran tagline" kikikikik xp

tapi pas bada magrib itu sedikit dapet pencerahan 
"bi kalo trendy mommy, happy baby kumaha?"
"bagus tuh.. tapi tong trendy teuing atuh,, hmmm apa yaa"
"stylish mommy, happy baby?"
"tah eta, kirim"

akhirnya dikirimlah sang tagline. Beres ngirim "ehh lupaaaa, ga pake bismillah pas ngirim"
"biar apa gituh?"
"biar menang"
"tong kitu atuh"
"iyaaa iyaa, biar ikutan kuisnya jadi bagian dari ibadah"
"tah eta"

biar barokah, kan niatnya nursing ponchonya biar nutup aurat pas lagi nyusuin thifa =D hehehe
dan ternyataaaaa... alhamdulilllah, dari sekian orang yang ngirim, si tagline kepilih diantara 3 pemenang.. horeeeee \(^.^)/

langsung ngabarin abi di kantor
"bi tagline nya menaaang loh, alhamdulillah"
"barokallohu fik, yg stylish tea?"
"iyaa"
"mana komisi buat abi"
"iih apaan, ikut2an"
"yeh menghindar.. abi mah komisinya beli baju persib aja =D"
"emang berapaan?"
"125rebu.. boleh yaa?"

dan dia minta komisi yang lebih mahil bahkan dari hadiah sang kuis.. ih dasaaaar! xp

ahhh tapi aku senang deh dapet hadiah beginih =D pernah dua kali menang kuis2an jaman bareto, yg pertama jaman sd ikutan kuis di mal gituh,  ngjawab pertanyaan mc *poho acara naon* hadiahnya sampo yang botolnya bentuk goofy dan bikin saya setelahnya keramas ampir tiap hari hehehe. trus yang kedua waktu jaman masi abg ikutan kuis di radio oz, dapet voucher di butik gitu, dan dengan oonnya ga diambil karena malas ke kantor oznya haha. 

dan sekarang sedang menanti si poncho datang, ga sabar pingin cepet2 nyobain, yes jadi ada alasan jalan-jalan, pan biar si ponchonya kapake, da di rumah mah atuh ngapain nyusuinnya diponchoan... hehehe xp

1 comments:

lomita mengatakan...

ditunggu review nursing ponchonya t gun :D
sampe sekarang belum nemu yang sreg di hati hihihi...ai nursing apron mah asa gak ketutup semua...

Posting Komentar