19.6.13

pertemuan perdana the sister =D


waaah ibuuu.. ada ade bayiiii




hmm.. ade bayinya cantik ya bu

sayaaaang ade bayiii.. nanti kita maen bareng yaaa =)


Alhamdulillah, tanggal 10 Juni 2013 lalu, thifa udah resmi jadi teteh, saya resmi jadi ibu-ibu, dan abi resmi juga jadi bapa berbuntut dua yang bentar lagi umurnya kepala tiga *iiiih tuaaa.. hihihi xp*

Dari semenjak hamil, selalu penasaran bakal seperti apa reaksi thifa ketika ketemu adenya nanti. Pertemuan perdana di selasa pagi itu berlangsung dengan manisnya.. seneng liat banyak senyum di mukanya sang teteh.. alhamdulillah =')

Lalu bagaimana reaksi ketika pertama kali liat sang ade menyusu.. manis jugaaa meski terlihat bingung. Pengen duduk depan ibu ngeliatin, sambil bilang 

"bayi.. neneeen"
"iyaah ade bayinya nen dulu yaa.. thifa mau nen?"
"naaa .." sambil geleng kepala

Aaaahhh.. terharaaaa dibuatnya.

Laluuu apakah selalu semanis itu? Nggaaa ternyata hahaha.. Apalagi kalo sang teteh lagi mengantuk dan rungsing. Ade ga boleh digendong ibu.. ga boleh nen juga. Kalo udah kaya gitu gimana? yah nenek, kakek dan abi turun tangan =D Alhamdulillah abi kemaren bisa cuti cukup lama, jadi waktu bermain ama si teteh cukup banyak.. si anak ga terlalu merasa kehilangan =)

Kalo lagi ga ngantuk sih dan moodnya bagus, asik sekali liatnya.. si dede diciumin, disayangsayang. Kalau ibu lagi nyebokin, tetehnya ikut riweuh berkutat dengan kapas dan popok hihi. Kalo lagi nen pun, ga ganggu sama sekali. =) 

Sejauh ini, tersedih pas tetehnya demam, pingin nemplok ibu, dan ade nangis lapar minta nen.. yups.. bisa dipastikan ibunya ikutan mewek dengan suksesnya.. yang nangis jadi tigaan deh xp Mau membelah diri aja dooonk ini kalo bisa.. tapi kan ga bisa yaa, jadi ya sudahlah.. hehe.. banyak sabar, banyak minta kemudahan kepadaNya. 

Hampir 10 hari beranak dua, seru sekali, alhamdulillah =) Cerita lahiran dan lain-lain nya menyusul yaaa.. semoga bisa curi curi ngblog *me time ku iniiiih..hihihi*. Ini pun bisa kutak ketik karena dua bocah alhamdulillah bocinya berbarengan hehe.. rejekii

udahan dulu yaa, siap jaga kembali, ada orok yang bangun, kaget ama suara kentutnya sendiri haha =D yu dadah babay.. doakan kami sehat selaluuu   

2 comments:

lomita mengatakan...

aiiihh terharu banget liat fotonya :')

sayang ade ya thifaaaa...
selamat menjadi ibu dua gadis ya t'guunn...

sehat-sehat semuanyaaa *kiss*

anggun - heri mengatakan...

aamiin.. makasih mamah kinan :*

Posting Komentar