13.1.15

2015

2014 itu tahun yang .... mmmmm... bikin speechless .. eh ngetikless hehehe.

rejeki yang membahagiakan dan ujian yang menguji kesabaran benar benar dipergilirkan,, alhamdulillah jadinya semakin banyak belajar. Semoga makin pinter yaaa :D

Dan belajar dari tahun kemarin, ternyata menulis resolusi itu bagus juga. Selain (kayanya) banyak yang meng-amin-kan (haha pede.. soalnya alhamdulillah banyak yang kesampaian), pas ahir taun pun jadi berasa punya pencapaian :D

mari kita review sedikit dan sekalian nambahin resolusi 2015

1. Alhamdulillah, tahun kemarin karir menulis (aih karir) sedikit berwarna :D Punya buku antologi pertama yang sungguh bikin mengharu biru, meski masih pake self publisher. Tapi tertulis namamu di buku sebagai penulis itu ooh sungguh bikin bangga deh rasanya :')  .. mau lagi, mau lagiii :D

Alhamdulillah, sempet jadi juara lomba blog juga.

terus .. ikutan proyek buku antologi satu lagi, tapi yg enih progress nya agak lambat.

tulisan di media apa kabar? 8 kali ngirim gagal mulu hahahah.. iya sih, baru 8, jadi mari kita coba lagi.

buku solo? ngirim beberapa outline ke agensi penulis tapi lalu ga berkabar dan tak ku follow-up-i juga wkwkwk x))))

intinya.. belum terlalu produktif, nulisnya masih mood2an :D

Taun 2015 ini kepinginnya punya buku solo, sukses nembus media, dan eksis di lomba tulis menulis. sing kacumponan.. aamiin

2. lalu ... alhamdulillah otang sudah nangkring manis di dapur tercinta. Udah pernah membantu ibu bikin kukis, muffin, ayam panggang, baked rice, schotel dan lain laiiin :D

Semoga tahun ini peralatan rumah tangga semakin seru.. mungkin dengan adanya mesin cuci (iyes kami masih gosok mode on.. eh mba yg gosok denk hihihi), takoyaki pan, dan penggiling mie .. (ini kok resolusinya tampak jadi kode hahaha)

3. Daaan... yang paling bikin bangga di tahun 2014. Thifa uda masuk proses toilet training. Sudah dinyatakan hampir 91,2% lulusss  (kagok amaaat) .. soalnya kalo pergi jauh yg kira2 susah cari kamar mandi masi suka dipakein diapers, pun tidur malem (karna mamak belom beli sprei waterproof hihihi .. alasyaaan, padahal males ngurusin ompol xp). Tapi sungguh bersyukur banget segini juga. soalnya bener deh cemen amat pas mau mulainya xp Eh tapi ternyata ga seserem yang dibayangkan yaa :D alhamdulillah .. semoga tahun 2015, asli lulus ya nak.
bye bye diapers, halooo baju baru ibu xp #eeeh

4. lalu lalu lalu .. di 2014 Batu sudah kami kunjungi loooh, bahkan dua kali hihihi. Bonusnya liburan taun kemaren ada lombok juga. Alhamdulillah :) 

taun ini .. mmmm pengen ke banyuwangi :D
terus kemana aja deh Ya Alloh .. tempat yang menyenangkan buat liburan :D

5. terus uda kembali menyetir kah? yang ada kembali (latihan) menyetir hahahaha.. tapi yah setidaknya ternyata belom lupa caranya, tinggal keberanian di jalan raya nya yg harus ditingkatkan. semangaaaat ibuuuu!! demi kelancaran antar jemput anak sekolah :D

dan nambah aah di tahun 2015 ini kepengen

6. Sukses menyapih ade tanpa banyak drama :)

7. Mengagendakan olahraga dalam jadwal kegiatan. Mau mulai dari yg gampil dan disukai aja. Mulai dengan sit up tiap bangun tidur dan renang setidaknya sebulan sekali.

Seminggu lalu paksu ngajakin untuk mulai jalan pagi juga sekeliling perumahan aja.. seminggu dua kali dulu deh. tapi masih wacana wkwkwkw.. seminggu ini pagi pagi masi kruntelan di kamar aja (eh karna ada pasien juga sih ya) .. mari minggu depan kita mulai.. hossh. salam olahraga \m/

8. terus pengen ikutan satu kursus keahlian juga.. mau menjahit, memasak, merajut, atau apa aja deh. Pokonya yg waktu dan tempatnya cocok, bisa ga terlalu lama ninggalin anak anak, dan terjangkau dari rumah.

segitu dulu tampaknya :D

Meski taun 2015 ini diawali dengan sakit bergiliran, semoga selanjutnya mah cerah ceria seru nan menyenangkan yaa.

semoga semua sehat selalu, rejeki lancar, dimudahkan setiap urusan, selalu dikelilingi orang orang baik, dijauhkan dari kedzaliman dan mungkin pindah ke kota yg lebih deket ama bandung? #eh .. hehehehe..

aamiin Ya Alloh aamiin ... :)

0 comments:

Posting Komentar