10.1.14

Eggless rice cupcake

Bedanya kreatif dan ga ada kerjaan emang tipis hihihi.

Kemaren ada sisa nasi.. saya bosen bikin nasi goreng atau rice pudding. Males juga bikin bubur atau arancini.. lamiii.

Liat kulkas ada setengah buah naga sisa mpasi ade. Buah naga ungu yang entah kenapa bikin thifa begidik liatnya terus ga mau makan hahaa. ahh dibikin kue mah mau kali yaa doi.

Akhirnya ngeluarin chopper.. potong-potong si buah naga, campur nasi (skitar 1,5 centong lah nasinya), tambah 2 sdm susu bubuk. Diaduklah itu semua dalam chopper.. karena eh karena blender saya lagi rusak, karena trlalu bersemangat ada sesuatu yang saya patahkan dari bagian blendernya.. bukaaan bukan pisonya *emang debus apa* Pokonya jadi ga bisa muter ajah huhuhu... pertanda ini mah pertandaa.. waktunya beli handblender!  #eeh xp

*bukan abi ini bukan kode.. ngacapruk ajah ini mah hehe.. tapi kalo abi mau beliin itu di dsb yg bbmnya ada di list fren abi jg ada ko.. dia jual, 250 rebu ajah, ehh apa nanti nunggu pengumuman lomba yaa, hadiahnya kan voucher.. sapa tau menang, kan lumayan. Napa ini jadi ngomong sendiriii.... krik krik*

Kembali ke cupcake..
Setelah dichop, saya bingung diapain lagi hahaha.. akhirnya karena jadinya cair karena si buah naganya emang banyak airnya, saya tambahin terigu sekitar 5 sdm. Tambah gula 1 sdm.. soale buah naga kan ga terlalu manis ya. Terus tambah keju parut sebanyak-banyaknya hihi.

Terus dibagi bagilah si adonan ke cup cup silikon. Panggang deh di jeng hepi skitar 15 menitan... boooo ternyata bisa jadi yaa si cupcakenyaa hihi. Kenyal-kenyal enak gitu.. dan unyuuuu. Warnanya cantik hihihi. Eh terus baru nyadar.. kuenya kaga pake telorr ajaaa.. hohooo hemat *atau pelit?* :p

Btw, Neng thifa nya suka ga?? Dari 7 cup doi abisin 3.. hahaha.

Misi sukses berarti yaa. Alhamdulillah :)

0 comments:

Posting Komentar