11.6.15

dear sabia .. (2)

Sabia si anak pintar yang banyak akal. Ada ada aja idenya. Mulai dari ngosongin box mainan buat jadi perahu-perahuan, ngegeser kursi biar bisa ambil minum di dispenser yang tinggi, sampai manjatin galon supaya bisa duduk di atas meja.
Semoga Alloh luaskan ilmumu ya nak. Semoga kelak kepintaranmu bisa bermanfaat untuk umat. Dan semoga dalam masa pertumbuhanmu ini abi dan ibu dimudahkan menemukan ide ide kreatif buat mengimbangi ide idemu. 


Sabia yang sering ngambek kalo udah mulai dilarang. Yang iseng banget ama ibu dan tetehnya. Ibu lagi rapihin sprei, langsung naik dan loncat-loncat di kasur -_-".. Teteh lagi nonton tv dihalangin sambil pura pura ga denger protesan sang penonton. Teteh lagi pegang mainan, diambil. Pokonya apa apa mau yang punya teteh, padahal uda ada dua benda yang sama persis. pokonya punya teteh! fyuuuh. Semoga Alloh melembutkan hatimu ya nak. Semoga tumbuh menjadi seorang yang penyayang dan senang berbagi.

Sabia, anak solehah, alarm ibu yang tiap denger adzan langsung bilang "adan bu.. olat olat". Semoga Alloh istiqomahkan ketakwaanmu. Semoga dimudahkan selalu untuk menegakkan tiang agama. Semoga selalu ditunjukkan jalan yang lurus, jalan yang Alloh ridoi. Dan semoga selalu dikelilingi orang-orang yang soleh.

Sabia yang suka sekali kacang rebus dan pecinta nasi pake kecap. Semoga selalu dianugrahi kesehatan yang paripurna. dan semoga ibu dan abi dimudahkan memberi makanan yang halalan thoyyiban buat kalian. Semoga ibu dan abi juga semangat untuk berolahraga biar kalian pun kelak terbiasa.

Sabia yang sekarang apa apa mau sama sendiri. pake baju sendiri (yang jadinya berasa seabad). pake mukena sendiri (meski kebalik). makan mau sendiri. Pake sepatu juga sendiri. Semoga kelak kemandirianmu membawa kebaikan yang banyak untuk dirimu :)


Sabia yang sudah pandai merangkai kata. Sudah bisa menyusun lebih dari lima kata meski masih terbata-bata ..
"bu -- kok -- abi -- lama -- yaa -- ambil -- motornya"
"bu -- dede -- mau -- olat -- tapi -- udu -- dulu" ..
Semoga lisanmu selalu terjaga ya nak. Hanya yang baik-baik saja keluar dari sana.

Sabia yang rajin menghampiri ibu sambil bawa buku dan bilang "ibu.. itain.. itain" minta ceritain maksudnya. Semoga selalu semangat menuntut ilmu di bumiNya yang luas ini yaa. Semoga Alloh mudahkan segala urusanmu di dunia dan akhirat.


Sabia, sang miss "tabrak motif". Hobi sekali milih baju, sepatu, dan kerudung sendiri. Semoga semakin besar, semakin pintar mecingin  baju yaa. Biar ibu terhindar dari gatal gatal menatap ke-tidak-mecing-an di hadapan xp


Sabia yang mulai minta ga pake diapers tapi belum ibu turuti. huhu maaf ya nak.. ibu belom siap mental. Semoga toilet trainingnya bisa segera kita mulai. Tapi abis disapih aja gimanaaa??

Sabia yang nennya skrg kalo mau bobo aja. Yang kemarin sore bilang "ga nen lagii.. uda (g)edee" sambil senyum manis.. Dan sukses bikin ibu ge-er, eh beneran nih? udahan nih? ... tapi ternyata 15 menit kemudian bilang "dede ngantuk bu.. nen aja" hahaha. Semoga kita berdua sama sama diberi kesabaran melewati proses penyapihan ini ya sayang :)

Sabia yang pandai sekali meniru. Semoga ibu abi dan teteh selalu dimudahkan untuk bisa menjadi contoh yang baik untuk dirimu.

Sabia yang manyunnya ngegemesin. Yang tingkah lakunya selalu bikin ketawa. Terima kasih sudah memberi kehangatan di rumah. Tumbuhlah menjadi anak yang menyenangkan. Banyak teman. Disayang semua orang.

Alhamdulillah, sudah dua tahun sekarang. Beribu doa baik tak kan pernah lelah kami panjatkan untuk sabia izzatunnisa kesayangan :)

1 comments:

Agni Giani mengatakan...

sepertinya beda bgt ya bu sama tetehnya... hihihi... selamay ultah sabia *telat* ikut mengamini doa ibu :)

Posting Komentar