djawa kami koeasai (2)

sebenarnya ini cerita yang sedikit terlambat, tapi angger pengen nyarita =p. Tanggal 15 Januari 2011 kemarin jalan-jalan di sekitar jawa lagii.. senaaaang \(^.^)/ Kali ini tujuannya adalah ke magetan, menghadiri nikahannya koki kantor misua. Sebagai wujud terimakasih kami atas kesediaannya menyediakan makan siang sehingga para pegawe ga kelaperan dan bisa bekerja dengan tenang, jadilah kami mewajibkan diri untuk menghadiri undangannya =D

Pergi sekitar jam 8 dari semarang, bersama teman-teman, tadinya diperkirakan perjalanan sekitar 4 jam.. tapi ternyata lebiiiih. Karena pemandangan sepanjang perjalanan menggoda untuk popotoan. Ahhh subhanallah.. hijauuuu semua mua, bageuuus banget bikin adem hate. Tawangmangu, telaga sarangan, puncak pass Gn.Lawu yg berkabut.. mantap jaya pokonya.  Jadilah sampe ke ondangan, pengantennya uda ganti baju hahaha. Tapi masi disambut dengan hangat, disuguhin nasi rawon yang enaaaak pleus es kopyor yg segar.. slurrrp.
Perjalanan kali ini full musik, pergi diiringi lagu2 cinta dari backstreet boys, air supply, dan christian bautista, pulangnya full dangdut koplo..wakkakak. Di perjalanan pulang menyempatkan juga nongkrong di puncak pass Gn.Lawu. Menikmati kabut, angin ngagelebug, teh manis panas yang cepet sekali dinginnya, dan mie kuah pake telor.

Ahh seruu..seruu.. pengen lagi ke tawang mangu, tapi nanti lagi mau ke aer terjunnya ya paaa. =)

another perfect weekend..alhamdulillah =)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia Dua Guru Bahasa

Makanan Favorit Sekitar Kampus Gajah

Ada di Setiap Hati yang Bersyukur #HappinessProject