suami solutif

Pernah suatu hari, si kasep minta dianterin bekam, karena katanya sudah sangat ga enak badan. Hari itu sedang maleees keluar rumah sebetulnya, tapi karena diiming-imingi bakal ditraktir makan malem seafood di pinggir laut kalo mau nganterin, saya pun tak bisa menolak hahaha.. (ajegile dah, betapa saya mudah di-olo dgn makanan enak)

Akhirnya dibekamlah beliau, kami pulang aga sore, kemudian makan siang agak terlambat sesudahnya. Begitu nyampe rumah wareglah yang ada. Seafood untuk makan malam mulai tidak begitu menggoda, meski tetep masih kebayang enaaak. Bingung lah saya jadinya (hadeeh emg bener yg kaya bginian aja bisa jadi problem buat si guwe..doh!)

Dan entah kenapa tiba-tiba kepikiran "kalo makan cheese cake kayanya lebih enak". Makin dilema lah saya, "pengen sea foood, tapi pengen cheese cake jugaaaaa". Suami paling sebel kalo saya udah kaya gini sebetulnya, ngarieutkeun makanan dan merajuk haha. Dan akhirnya suami solutif pun berkomentar, "ya udah biar dapet dua2nya, nanti kita makan UDANG SIRAM KEJU ya" ..,. solutif kan? hahaha

tapi akhirnya malam itu malah dilewati tanpa keduanya,, heu alhamdulillah, selamat dari menambah kebuncitan perut =p 

Pernah juga di suatu hari minggu, kami berdua berniat bersantay d rumah. Nonton dorama jadi kegiatan pilihan hari itu. Dan dua episode My Boss My Hero berhasil bikin kami seseurian, mencerahceriakan suasana. Sampai akhirnya ketika episode ketiga diputar, sang CD minta diteke. Rusaaaaakk =( Bikin saya bete lalu manyun. Beda dengan sang suami solutif. Ketika saya masih kukulutus, beliau bangkit lalu mengambil kunci mobil, "kemon, gun" Tercengo-cengolah saya.

"mau kemana?"

"ayo kita beli lagi CDnyaa"

"..."  speechless

sambil menatapnya yang masih bercelana pendek, kaos belel, make sendal jepit lalu manasin mobil. Saya pun akhirnya ngintil juga, masih ber-celana training, kaos, dan mengambil bergo yang ngagantung.

Motto beliau memang "daripada merajuk, lebih baik bertindak" =D Akhirnya kukurilinganlah kami, mampir ke dua toko dvd, dan dua rental. Dan di empat2nya, kami ga menemukan my boss my hero.. heu, ya sudahlah, yg penting sudah ikhtiar. Lalu eh lalu ketika di rental terakhir yang kami datangi, si milo pun mengadat =( Alarmnya ga jalan, kalo pake kunci manual, alarmna nyala, ngagandengan batur.. huhu.

Hadeuudeuudeuh.. jadilah terdampar di depan rental duaan. Ngajampe-jampe biar milo baikan. Ketika uda hopeless, dimulailah perjalanan mencari bengkel terdekat, iyess ternyata emang cukup dekat, 500 m lah kira2. Gara-gara my boss my hero nih jadilah hari minggu itu kami habiskan di bengkel, belom mandi, bersandal jepit, untung udah gosok gigi =D Agenda wiken yang tidak diharapkan sebetulnya.



 
Tapi nuhun sumamiiii.. suda ngajarin istrinya biar tidak mudah merajuuuk, mending solutif selalu. Nuhun juga uda diburuhan soto sepulang dari bengkel yaa hihihi aku padamuuu =D

Komentar

  1. hahaha...gampang ngaburuhanna,,

    BalasHapus
  2. eceuuuuuu, knp klo mau nonton dorama mah dunlut dr internet ajah, bertaburan ato nonton streaming di youtube ato mysoju.com

    BalasHapus
  3. nengceuuu.. koneksi internet tidak memadai neng hehehehe :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia Dua Guru Bahasa

Makanan Favorit Sekitar Kampus Gajah

Ada di Setiap Hati yang Bersyukur #HappinessProject