geng asik

Ada satu quote yang pernah saya baca, katanya "best friends are the siblings God forgot to give us". Bener banget yaa? Saya sih ngerasanya gitu.

Selain bersama keluarga, dengan siapa lagi kita banyak habiskan sebagian waktu hidup kita? Iya, pasti bareng sahabat, bareng genggong. Mereka biasanya yang mewarnai kisah di sekolah, yg pada usianya tempat yang paling lama kita tinggali tiap harinya selain rumah kan?

Dan saya punya mereka, 4 cewe kece : adis, arsa, windhi, isti. Dan kami menamai diri : geng asik! Kalau ditanya uda pernah melalui apa aja bareng mereka? Aaaahh banyaaaaak.

Yang paling sering adalah kuliner ke berbagai tempat. Resto fast food udah semua kita kunjungin, iya ga sih? Pernah dalam satu hari, nongkrong di wendy's, beres dari sana, nyebrang jalan, nongkrong lagi di kfc dago, dan tentu saja makan lagi hihi. Jaman SMA, karena sang sekolah deket bip, rajin kongkow kesana, dan tempat makan favorit adalah TEXAS dgn menu andalan Paket A tambah ati =D McD jangan ditanya, seriiing pisan juga kesana dan di tempat ini jadi saksi kecengoan adis, liat kita males cuci tangan, bersihinnya cukup oles2 ke embun es yang ada di gelas cola (hahha jorok, tapi diikutin xp).

Ga aneh deh pokonya, kalo dalam satu hari bisa berbagai tempat makan dikunjungin. Pernah juga waktu makan di resto di wastu yg skrg jadi paparons (asana mah), kita pindah tempat duduk ampe dua kali, critanya mah mau mengelabui pelayannya, soalnya kita malu pesen makanan terus2an, hahaha biar disangka tamu baru gituh (dan tentu saja tdk sukses xp)

Alhamdulillah yaa kita satu visi dalam hal ini, makanan enak adalah salah satu surga dunia hihi. Terimakasih Allah sudah menciptakan sosis badig, baso bip, kobe cibadak, sushi, cuankie serayu, hanamasa, bakar celup, baso mandeep, pizza2an, konro, es mochi lingling, semuamua makanan enak yg pernah kami makan. Mereka jadi saksi bisu kisah persahabatan kami =)

SMA itu emang masa-masa penuh kisah konyol nan seru yaah dan kita banyak ngelewatin hal itu bersama. Mulai dari bolos les bareng, belanja belanji ngabisin duit ortu xp, foto-foto studio, dateng ke pesta-pesta ulangtaun, keceng mengeceng kaka kelas atau anak kelas sebelah (yg ternyata bentrok di antara dua anggota geng, ayo nok kita ngacung hehe xp), perang ama de buluks (haha ini lah yg paling konyol mah), nangis bersama waktu ada yg putus cinta, seneng bersama waktu ada yg jatuh cinta, menghujat bersama pacar salah satu anggota geng yang nyebelin luar biasa haha., ngedufan bareng, Nginep-nginepan d rumah adis, solat berjamaah di ruang tengahnya, dipoto pa'de lilik, dan berujung ga kuat nahan ketawa hihi.

Tiap mengenang memori bersama geng asik emang selalu banyak senyum yang hadir =)

Masih kebayang, jaman awal sma, kucelnya nok windhi dgn kacamata tebelnya hehe. Sampe ahirnya beliau mengecengi bang burahong dan kita jadi saksi perubahannya. Baybay kuleuheu, welcome mencrang sodara sodara! =D Mulai akrab ama salon waktu itu. Dan ampe sekarang nok windhi jadi yang paling jago mengdandani kamih kamih inih. Fashion stylist yg bisa diandalkan.

Masih inget juga, pas nganterin isti yang janjian ketemuan ama kecengannya di bazaar3 buat pegi nonton bareng. Lucu liat muka malu2nya isti pas sang kecengan nyamperin kita bersama salah satu temennya. Dan taukah kawan, sang teman yg anter sang kecengan waktu itu sekarang jadi suami aku hahaha =D

Terus inget ga, waktu kita mual-mual pas jaman awal2 adis mulai nyetir mobil sendiri ke skolah? Hihi si mbak rajin banget nginjek remnya yaa, penghuni bangku belakang jadi banyak narik napas deh xp

Sudah banyak momen ulangtaun yg dilewatin bareng-bareng. Kado-kado bageus, keren, aneh, kampungan uda banyak kita dapatkan. Si akeu uda pernah dpt baju anduk berbunga-bunga norak ampe yg trakhir sebelum kiwin kitab resep masakan segede gambreng (alhamdulillah kaangge pisan geng). Yang paling bodor waktu ngasi kado ke arsa, dan harganya masi menempel, ketauan modalnya deh hehehe. Dan ga belajar dari pengalaman, kemaren kejadian lagi donk pas nok ulang taun hihihi.

Terakhir kita kumpul bareng semua, pas piknik ke ciwidey itu yaa? Botram ngampar samak di pinggir kebon teh, aahh seru sekali. Pingin lagiiii.

Makin kangen kumpul2 ama kalian versi kumplit pasca nikahan adis kemarin. Kalo ada momen bahagia emang rasanya selalu ingin berbagi bersama yaa. Kemaren nambah kenzie dan thifa tapi kurang arsa =(

Sekarang uda makin sulit aja kayanya ngumpul semua, uda beda-beda kota (bahkan negara). Ahh geng,aku kangen sekalih.

Adis uda balik lagi nginggris. Sing sakseus yaa sekolahnya di sana bu insinyur,bahagia selalu bersama carya. Kalo uda beres sakola, aku nagih ponakan yaa. Made in inggris hihihi xp

Arseu juga skrg di jerman, tong betah2 teuing di ditu nya seu, cepatlah pulang. Miss u much. Kangen dimarah2in arsa hahaha. Kangen cemberutnya kalo anggota gengs yg lain uda mulai ngaret dari jam janjian. Sukses sekolahnyaaa yaa wahai designer handal!!

Choco juga bentar lagi nyusul candra ke ternate sana. Selamat berkumpul kembali ya kaliaaan. Semoga kenzie betah di sana, jadi bolang deh dia hehehe. Kalo uangnya uda banyak, cepet balik ke kota ya heyy =D semoga kesampean yaa sekolah lagi nya. Nanti thifa periksa giginya ke kamu yaa tiii =D

dan Nok windhi jadi penjaga gawang di bandung sini =) noook, smoga segera menemukan tambatan hati yaaa. Smoga nanti mah aya piliheun dari banyak piliheun yg datang hehe. Yang oke, se oke dirimu. Perempuan yg baik utk laki2 yg baik insyaAllah =) kudoakan selaluuu. 

I love u so much girls. Makasih yaaa buat semuaaa momen seru, sedih, haru, menyenangkan yg pernah dilewati bersama. Di manapun kalian berada, walau kita ga bareng-bareng, smoga sehat dan bahagia selaluuuu. Kalau kata winnie the pooh mah "if there comes a day when we cant be together, keep me in ur heart, i'll stay there forever"

Doakan kami juga betah yaa di semarang. Tak sabar menanti pertemuan selanjutnya besamo kaliaaan. Makan dimana nanti kita? Hehehe


Komentar

  1. Eeeaaaaa, sukses pisan bikin homesick eiy....selamat ah....kenjen ben

    BalasHapus
  2. Eeeaaaaa, sukses pisan bikin homesick eiy....selamat ah....kenjen ben

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia Dua Guru Bahasa

Makanan Favorit Sekitar Kampus Gajah

Ada di Setiap Hati yang Bersyukur #HappinessProject