2.4.12

Jl.Ulin II No.26

Tidak besar, tapi sangat cukup untuk kami sekeluarga.

2 kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, ruang tengah + dapur, teras yg cukup untuk garasi.

Menghadap ke barat, jadi kalo pagi adem, siang rada hot hot ngepop hehehe :D

Jalan depan rumah berpaving blok (jadi berasa di braga *haha tapi boong) xp, bersiiih, tidak terlalu besar tapi cukup buat dilalui satu mobil.

Tidak terlalu jauh dari pasar, pedagang sayur keliling pun ada, warung kelontong ada, warung makanan banyak, angkot lewat, alfamart dekat, tukang dagang mulai dari mie ayam, baso malang, es dawet, siomay, mie tek tek juga adaaa (tapi jangan bandingin soal rasa ama jajanan yg di bandung yaa)

Perumnas dimana rumah satu dan lainnya berdempetan. Rumah-rumahnya berpagar rendah, jadi suasana bertetangganya terasa akrab

Para tetangganya pun luar biasa baiiik.
Tipe tetangga yang kalo jemuran kita masi ngegantung dan mendung menggelayut, trus si kita ketiduran misalnya, mereka inisiatif mindahin jemurannya ke tempat yg aman dari terpaan air hujan.
Tipe tetangga yang ga bikin kita malu buat minta garem pas ternyata kita kelupaan, keabisan, di tengah2 acara masakmemasak
Tipe tetangga yang mau dititipin sang anak, saat ibunya lagi kerepotan beres2 rumah pasca acara kumpul2 atau saat ibunya ga kuat mau buang hajat hehehe xp
Tipe tetangga yang kalo pagi2 pada rajin bersih-bersih rumah, saling sapa dari teras masing-masing. Yang kalau sore hari, pasca mandi sore, nongkrong nongkring depan rumah, ngobrol ngobril sambil liat anak-anak kecil lincah bermain main ria.

Alhamdulillah, lingkungan yang hangat. InsyaAllah ga akan keueung kalo suatu hari harus ditinggal dines luarkota ama suwami tercinta, dan kudu beduaan aja ama thifa d rumah =)

Dan yang paling penting, tak ada anjing-anjing berkeliaran lagiiii seperti yg lalu hihi ... Alhamdulillah xp

Yup, itulah rumah (kontrakan) baru kamiii =) semoga barokah dan bikin betah. Boleh, kapan-kapan kalo ada yang lagi ke semarang mainmain ke sini. Jalan ulin II No.26 perumnas banyumanik yaa, (eh angka cantik, nomer rumahnya sama ama tgl nikah hehehe *kebetulan menyenangkan*)

Baiklah, diantooos nu bade ameng kadieu =) tong hilap oleh2na nyaa =D hehehe

*mangap, koneksi terbatas, blun bisa upload foto, smoga kata2 cukup menggambarkan yo :p*

3 comments:

mecaonic mengatakan...

tampak menyenangkannnn :D
sing betah sing barokah, eymin! :)

Hana Ratnaningrum mengatakan...

noted, kalo aku dines ke semarang, aku ke sana lg yaa :')

Sischa Sri K. R. mengatakan...

teteh udah di semarang?
salam buat a'heri sama thifa yh teh :)..
doakan lancar buat cheeka yah teh hehe..

Posting Komentar