27.1.12

2012

Membuka buka si buku catatan serbaguna yang isinya sagala rupa. Mulai dari resep masakan, catatan keuangan, daftar belanjaan, ampe sisasisa perutakatikan bikin nama anak. Eh ternyata oh ternyata, ada satu halaman yang judulnya resolusi 2011.

Kemudian dibaca dan direnungkan.. Heu, ternyata banyak yg bolay sodara-sodara!! :p

Hanya sukses dengan having a baby (eh yg kek ginian resolusi bukan? Haha) dan bikin rompi buat sang anak. Sisanyaa??

Hapalan quran ga sesuai target, bikin buku boro raah, bikin selimut pake crochet baru spertiga jalan, belom bisa bikin rawon, isi paspor belom nambah lagi, tabungan buat beli 'benda kecengan' baru sampe niat doank, dan bikin anggun's crochet corner pun baru di angan-angan.. jadi setaun itu guwe ngapain ajaaah??? ko jadi ngerasa ga guna gini yaah.

Taun 2012 ini ga akan bikin resolusiresolusian lagi ahh, bisi tar taun depan dibaca lagi dan ngerasa ga guna lagi hehehe. :p

Pokonya mah taun ini mau menikmati senikmatnikmatnya aja jadi ibunya thifa (jadi istrinya heri juga, bisi ngambek ga kesebut) :p

Semoga bisa jd istri dan ibu yang solehah, cekatan, dan pintar ( eh ini teh resolusi jg ya? Tapi kan ga terukur, jd kalo taun dpn dibaca jg, mau maksa suami bilang 'resolusinya terpenuhi' biar aku merasa berguna hihihi)

Smoga kalian bedua ga nyesel milih akeu yaa, I love u both, cup muah <3

0 comments:

Posting Komentar