14.2.13

life is full of surprises

yup.. hidup memang penuh kejutan.. dan itulah yang bikin seru =D we will never know what will happen next 

Kejutan terhits di taun 2012 adalah kabar kehamilan kedua.  Dan di tahun 2013 ini ternyata ada kejutan  hot hot ngepop lainnya. Bukaaan.. bukan kehamilan ketiga, ya mana bisaaa, yang ini aja belon brojol haha. Tapi soal lainnya, yang mana akan sangat menentukan kelanjutan kehidupan berkeluarga kami.. hihi

Pak suami bekerja di perusahaan listrik negara, dengan komitmen di awal bekerja adalah siap ditempatkan dimana saja di seluruh wilayah nusantara. Penempatan perdana beliau adalah di semarang *eh sebelumnya sempet beberapa bulan di jakarta sih, tapi yah kaitung na mah penempatan perdana di semarang lah yaa.. dan sudah hampir 4 taun di sini*

Beliau bekerja di bagian proyek dari PLN, ngurusin pembangunan pembangkit gitu deh. Yang mana sang kantor jadi ada periode waktunya, tertulis dalam bentuk SK. Yang dalam periode waktu itu akan dievaluasi apa proyeknya uda beres atau belum, kalo belum beres proyeknya akan terus dikerjakan dengan kantor induk yang sama atau ga, sang kantor masi diperlukan keberadaannya atau ada baiknya dilebur dengan yang lain.. dan semacamnya gitu lah *hihi.. sotoy gini eyke, gitu bukan sih bi?*

Nah awal tahun 2013, para petinggi PLN ini ceritanya sudah mengevaluasi dan keluarlah SK bahwa Kantor Induk KIT Lontar Ini akan diperpanjang masa keberadaannya sampai Juli 2014. Yang mana artinya bagi kami adalah..setaun ke depan masih akan tinggal di semarang. Alhamdulillah masih di tanah jawa. =) *mari perpanjang kontrakan..hahaha*

Tapi eh tapiii... SK dirut PLN ternyata tak menghalangi takdir Tuhan (hadaaah..bahasanya). Usianya ga sampe sebulan aja kakaa.. uda dicabut lagi hihihi. Dan digantikan dengan SK pembubaran.. huahahaha.. Dan diberi waktu sampai 1 juli 2013 untuk membereskan hal-hal yang berkaitan dengan pembubaran ini. Yang mana salah satunya berarti menyebarkan puluhan pegawai kit lontar untuk bekerja di kantor-kantor PLN yang lain (yang tersebar di seluruh nusantara tea) hihi.. yuk mari.. *nego lagi ama yang punya rumah xp*

Baru saja ngarenghap, karena mikirnya uda ada bayangan tentang kehidupan setaun ke depan *yang mana mau punya dua anak aja kan yaa* Eh taunyaa.. abstrak lagi. Bakal tinggal dimana aja setelah ini kita belon tau hihi.. seruuu beginih.

Dan jadi penasaran.. di bumi Allah manakah akan jadi tempat pengembaraan kami selanjutnya? yakin, dimana pun itu, insyaAllah pasti yang terbaik. Hanya bisa bedoa. Semoga yang terbaik itu adalah tempat dimana pa suami enjoy dengan pekerjaannya, tempat yang ternyaman untuk berkeluarga : mengasuh dan mendidik anak-anak, tempat yang termudah bagi kami untuk tetap bisa berbakti pada orang tua, tempat yang memudahkan kami untuk menuntut ilmu dunia dan akhirat =)  .. Kalau minta masih di tanah jawa, boleh kah ya Allah? =) tapi jangan jakarta deh yaa.. yang lain aja *hehe banyak nawar*

tapi semoga ridho dimana pun itu.. dan rasanya takkan sulit, karena asalkan bersamamu dan anak-anak, tetap surga untukku =) *udah getek beloooon? xp*

3 comments:

Intan Nashrrullah mengatakan...

Guno, IMHO, dmn pun ditempatkannya, as long as babarengan ma no problemo, motto si guweh, Gurun Sahara pun berasa Maribaya jika bersama dirinyah ihhhiw #urg meunang lomba pagetek2 ahaha

Agni Giani mengatakan...

wilujeng dimanapun juga... tapi tapi tapi mengapaaa tak mau di jakarta iiih *penghuni jkt tersinggung ihiks*

anggun - heri mengatakan...

neneng : hahaha.. kamana ateuh maribayaaa :)) iya neng as long as babarengan mah no problemo insyaAllah yaaah. doakan kami yaaks :*

agni : hihi.. korban berita ni, macet, banjir, dan kehectic-annya bikin males duluan xp hehehhe

Posting Komentar